Selasa, Oktober 30, 2007

evaluasi

aku lihat lihat lagi dua mahasiswi yang sedang berbincang itu bersama Eka. manis, santun, anggun. balutan jilbab tidak sanggup menghalangi aura sejuk yang memancar dari wajah keduanya. aku terpesona. eka terpesona. kami terpesona.
setiap melihat pemandangan indah itu nyaris kami tak mau melewatkannya, wajah yang simpatik, dengan senyum ramah setiap berpapasan, lam-lama, aku dan eka jadi pengen kenal lebih dekat dua sosok itu. mau gak ya mereka kenalan ma kita? mau pastinya, tapi mungkin ketika ketemu lagi mereka dah lupa kembali.
akhirnya kami kenalan juga. Kak Rifda, Kak Yeni. wah.... bangga rasanya di kenal sama orang-orang seperti mereka. muslimah abis... aku jadi malu, tapi juga pengen seperti itu, jadi teladan yang baik, mungkin ketika dah nyampe ke semester kakak ni aku bisa, doaku saat itu.
dua tahun lebih. Kak Rifda dah wisuda. Kak Yen sibuk PL. aku dah semester lima, tapi, rasanya masih seperti yang dulu, gak ada bedanya, aku jadi minder, merasa tak berharga, apalagi sehabis Ramadhan ini, aku belum bisa menjadi the Next kak Yen,,,,,or kak rifda,,,,hiks,, ,, ,,

Tidak ada komentar: