Kamis, Juli 10, 2008

Aku, UAS, Tarbiyah, dan Al-Azhar

Bismillah.....
hari ini aku masih menghirup udaranya, disertai karunia hidayah dan rahmat yang tak putus-putusnya. hari ini adalah hari terakhir ujian akhir semester 6, pertanda sudah dekat
saat-saat tamat, dan yang menyongsong sekarang adalah kkn.

n.... tau ga ? akhir-akhir ni aku baru ngerasa jadi mahasiswa,,,he he..
gimana gak coba, ujian juga, mana sistem ngafal sks lagi (teteeep...) ditambah lagi dengan seabrek tugas yang amat sangat menguras daya nalar. pokoke, otak ni baru sibuk "on" akhir-akhir ini aja. belum lagi rute padang panjang-kubang putih-garegeh, n sekali-kali ke Brilliant, harus ditempuh. wuihhhhh.... mobile!!!
kabar mutakhir, kira-kira 2 minggu yang lalu aku ngumpul di sekolah tarbiyah tercinta, untuk menyaksikan ijab qabul ijazah santri kelas 7, yang Alhamdulillah mereka lulus 100% dalam UN dan bisa meraih tingkat teratas untuk kategori pesantren se Sumbar. sayang, at the time aku ga ketemu ma guru-guru tercinta, coz datangnya dah kesorean. tapi aku sempat ketemu ma kakak-kakak, teman-teman n adek-adek santri yang masih kenal ma aku.
by the way, gambar kita hari ini erat kaitannya dengan Mesir (salah satu taman di AlAzhar), ntah kenapa, suka aja. kapan ya aku bisa kesana, (mudah-mudahan,,, Amiin). aku jadi ingat waktu selesai baca ayat-ayat cinta, semester 3 kemaren" andai aku baca ni buku sebelum tamat sekolah dulu, pasti aku bela-belain ke Mesir", karena waktu itu memang ada peluang.
but.... it's may live now, i believe that i can be there by different way, Insya Allah.


NB : ketidak nyambungann dalam postingan kali ini murni kesengajaan pemosting (suka-suka Ami lah.....!!!)

Tidak ada komentar: