Rabu, Juni 20, 2007

Hdayahkah?

"huuuuh,, trauma sich, berkali kali nyoba ngepost ada-ada ja kendalanya, mudah-mudahan kali ni Allah mengzinkan yach! supaya praktek coba-coba ini sukses."

Bismillah.....
Allah punya sejuta cara untuk memberi hidayah pada hambaNya, karena itu adalah sifatnya, maha kuasa atas apa saja, untuk melakukan apa saja. Allah menciptakan kebetulan-kebetulan yang mengalahkan segala rencana-rencana kita, apalagi untuk manusia seperti standard ku sekarang.
Aku tak tau apakah yang ku alami saat ini sudah pantas untuk di sebut hidayah, namun satu hal yang pasti, aku merasa damai saat ini.
berawal dari seorang teman mengemukakan sebuah arti cinta, yang memberiku pe er untuk menelusur arti cinta sebenarnya.
dari mana harus mulai yach? jadi bingung ndiri nich.
suerrrr! baru pertama kali aku merasakan seberbeda saat itu, tepat seminggu yang lalu. dia menawarkanku untuk menuju jenjang yang pasti penuh kerdhoanNya. menawarkan untuk mengikatkan diriku ke ikatan suci, pernikahan.
Aku mencoba menghadapi bahwa yang terjadi saat itu adalah nyata.
sumpah....
tak pernah kubayangkan hal ini akan terjadi pada diriku sebelumnya, aku yang tidak ada apa-apanya, menjadi merasa begitu dihargai. aku jadi malu dengan diriku sendiri,,, ketahuilah teman... aku tak sebaik yang kau kira, tapi paling tidak mulai saat in aku mencoba untuk lebih baik. bukan mencoba sih, tapi harus kali yach?
kutolak aja tawarannya baik-baik banget. belagak dewasa, padahal hanya Allah yang tau. paling tidak peristiwa ini mengajarku lebih berhati-hati bersikap dan menjaga hati, sekaligus megingatkan bahwa aku ternnyata sudah dewasa. 
sekalipun perjalanan ini masih belum jelas ujungNya, aku yakin Allah punya janji atas segalanya,,,termasuk perihal teman sejati dan siapalah aku berani merencanakan hidupku tanpa bergantung padaNya.
doakan aku moga istiqamah dengan tekadku untuk berubah menuju sang pencinta sejati, ilahy rabby

Tidak ada komentar: