Sabtu, Agustus 04, 2007

# Azimat Sakti#

Assalamu'alaikum.............................
Aku dah 21 tahun hari ini, apalah arti ulang tahun yak, yang jelas dah berkurang nich jatah umur di dunia, tapi pencapaian dari tahun ketahun rasanya belum ada perkembangan yang signifikan. manusiawi sekali ketika hari ini ku berharap ada yang memberi ucapan selamat, paling tidak menunjukkan bahwa mereka memang perhatian, lebih untung lagi kalo di kasih kado, apalagi jika isinya bisa di requeat(uhh maunya,,,) ya nggak lah. the important thing is, ketulusan mereka dan doa-doa mereka.

so what? ya inilah latar belakang penulisan kali ini, aku ingin ngutip Doa-Doa dari orang-orang yang tulus di hari bahagia ini, sebagai modal dan pendorong semangat di kala drop melanda.Nah,,,dah tawu kan apa azimat saktinya? NEXT!!!

*Anoer Said:"selamat ulang tahun ya Mid,mdh2an Happy always"

*ChiKK Said:"Ass. met ultah ukht.mg panjang umur dan sukses mengejar cita2mu. mg hari yang kamu jalani penuh arti.selalu tabah dan sabar dalam menjalani hidup yang penuh tantangan ini.mg 4JJI SWT selalu melindungimu,,aminnn..."

*I_eka said:":-( hari ini adalah hari dimana tantangan baru kan datang, tambahnya kedewasaan dan harapan baru yang ada di angan. ^H@PPY b%!hday^ friend. moga tambah kuat imannya. Amin..(^_^):-)

*"Sahabat"ku Said:"terungkai kata yang terbersit dari jiwa melambangkan kesucian rasa. hari ini semakin tertulis sebuah kedewasaan di hatimu. selamat ulang tahun yang ke21. apa yang di cita Insya4JJI kan tercapai n ridha Allah selalu menaungimu, amin.

taht's all,,,, hingga hari ini, doa-doanya dah ku aminkan friends................... thank U,,, kan selalu ku singkap lembar ini ketika butuh asupan "ghirah".......... jazakumullah Khairan katsira..........

1 komentar:

fadhila rahmi mengatakan...

slamat ya...........