Sabtu, September 08, 2007

aku menempuh hidup baru

perasaan nya campur aduk banget. bahagia karena hobiku menghadapi tantangan kan teruji, penasaran bagaimana keadaan yang serba baru, lingkungan baru, dan udara baru. sedih, karena berarti jauh dari ibu. tapi, that's fun and mendewasakan, membuatku mandiri, lebih bertanggung jawab dan pintar mengatur waktu alias profesional.

hal ini terjadi karena aku di amanahkan sebagai salah satu tim pembina bahasa di kampus baru yang kebetulan di asramakan. tepatnya jadi kakak asrama(catat!!! bukan ibu!!!) aku tertantang banget nich, dengan agenda yang bejubel berani menekatkan diri, tapi yakin, Allah pasti memudahkan segalanya, gak tau, semakin banyak tekanan-tekanan yang kurasa, semakin Allah mengaruniakan kebesarannya terhadapku, semakin hina diriku mengingat apa saja yang telah ku persembahkan padaNya. Astaghfirullah.

oya, tulisan ini mengalir di warnet kampus yang lagi sepi-sepinya, syukur banget, kan aksesnya cepat. hari ini ada keramaian kecil di kampus, ada acara selebrasi wisuda angkatan 20, ada kak Rifda dan kak Fadh di sana, berarti dah sedikit kemungkinan ku untuk bertemu dengan figur-figur iffah itu, semoga aku juga bisa jadi figur iffah buat adik-adik setelahku, kayak kak Rifda dkk, amiin.

tadi juga ada keramaian kecil dihatiku, aku diperkenalkan pada dua orang yang membuatku tak nyaman untuk mengenalnya, aku tak tau mengapa, tapi aku merasa perlu untuk mempertanyakan kenapa aku di perkenalkan. orang yang dikenalkan gak salah, sama sekali nggak, tapi situasi dan kondisi yang membuatnya jadi "aneh" saja, akupun jadi gak tau harus berbuat apa, ALLAH tuntun aku selalu,,,, (ups... yang terakhir ini kurang ngerti ya??? biar aku ma yang bersangkutan aja yang tau ya,)

Tidak ada komentar: