Kamis, September 20, 2007

Ramadhan dan hidup baruku

Ramadhan dah berumur 7 hari, berarti sudah tiga hari aku sahur tanpa ibu, tanpa suara-suara yang membangunkan aku di kala sahur. sekarang di dormi(nama pendek dormitori gitu, kan keren) aku harus jadi orang yang jadi contoh, dan ini salah satu yang memotivasi untuk berubah dan teratur. tapi so far belum maksimal sih, tapi dah ada perkembangan-perkembangan mendasar sesuai dengan butir-buti di bawah ini :
1. biasa kalo di rumah Ibu sampe kehbisan suara bangunin aku jam 4, sekarang aku bangun [paling lambat jam tiga an, gedor-gedor pintu kamar adek-adek sambil teriak sahur.... sahur.....(di background-i oleh teriakan sahur di masjid masjid
2. tarawih perdana di asrama putri aku yang jadi imamnya, dua kali, alhamdulillah, gak ada kesalahan di mataku, berkat serring jadi imam waktu jama'ah ma ibu di rumah
3. mulai mikir bekal buat buka n sahur, wah, dah anak asrama banget deh
mandi dahb teratur, sikap dah mulai terjaga,

SEGITU JA MUNGKIN DULU YA BLOG KU, NTAR AKU KASIH KABAR LAGI PERKEMBANGANNYA. enjoy the fasst, enjoy Allah's dish.

Tidak ada komentar: